Tips Memilih Kondom dan Menggunakan Kondom

Tips Memilih Kondom dan Menggunakan Kondom – Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang saat ini sudah banyak digunakan. Secara umum kegunaan kondom hanyalah sebagai alat untuk mencegah terjadi kehamilan yang tidak diinginkan dan mencegah penularan penyakit seksual atau PMS ( penyakit menular seksual ).

Tips Memilih Kondom dan Menggunakan Kondom

Tips Memilih Kondom dan Menggunakan Kondom

Tips Memilih Kondom

Tips Memilih Kondom Dan Menggunakan Kondom – Kalimat yang diungkapkan diatas adalah benar !!! jika mengikuti petunjuk penggunaan dengan baik dan benar. Kondom yang bagus berbahan utama dari Lateks yaitu berasal dari getah atau apabila anda alergi dengan lateks dapat menggunakan kondom berbahan Plyurethane. Jangan menggunakan kondom berasal dari bahan kulit domba sebab jenis kondom ini memiliki pori-pori dan digunakan hanya untuk mencegah kehamilan, tidak melindungi organ intim anda dari penyakit menular seksual ( PMS ).

Berikut akan dijelaskan secara singkat Tips Memilih Kondom Dan Menggunakan Kondom :

1. Tips Memilih Kondom Dan Menggunakan Kondom dengan memberi sedikit tempat pada bagian ujung kondom saat memasang di penis agar ada tempat untuk menampung sperma ketika ejakulasi dini terjadi. Jika tidak disediakan tempat /ruang apabila terjadi penekanan saat melakukan gerakan menyebabkan kondom rusak.

2. Pastikan pasangan anda sudah memberikan pelumas yang bermutu baik yang berbahan utama air seperti Astroglide pada organ intim dengan sempurna mencegah terjadinya penekanan yang lebih dalam pada kondom, jangan menggunakan minyak pelumas atau pelicin dengan baby oil karena dapat merusak kondom dan beri rangsangan yang cukup kepada pasangan anda sebelum melakukan penetrasi dengan kondom.

3. Pelumas atau bahan pelicin untuk membasahi organ intim yang menggunakan minyak (oil base lube ) hanya cocok digunakan pada kondom jenis Plyurethane, sedangkan pelumas berbahan dasar air cocok untuk kondom jenis lateks.

4. Tips Memilih Kondom Dan Menggunakan Kondom sebaiknya Jangan menggunakan 2 jenis kondom sekaligus karena akan menyebabkan penekanan yang semakin besar, sehingga kondom mudah sobek / robek dan sperma tidak tertampung/tumpah.

5. Kondom hanya dapat digunakan 1x pemakaian saat melakukan hubungan seksual tidak dianjurkan untuk pemakaian berikutnya. Ketika membuka bungkus kondom jangan menggunakan gigi atau benda tajam, bukalah dengan hati – hati lalu pasang kondom mulai dari ujung penis sampai pangkal penis.

6. Sering terjadi kesalahan pada pria ketika ingin mengeluarkan penis dari Miss V wanita, selalu ada kemungkinan yang terjadi ada sperma yang tertinggal dan masuk ke dalam liang vagina wanita. Jika ingin mengeluarkan penis anda dari liang vagina wanita, berhati – hatilah dengan cara pegang bagian ujung bawah penis dan tarik dengan perlahan.

7. Kondom harus sesuai dengan ukuran penis anda, maka perhatikan dan pintarlah memilih ukuran kondom yang sesuai dengan anda, karena terkadang bila kondom tidak sesuai ukuran akan tertinggal di dalam liang vagina.

Dibawah ini adalah gambar cara memakai kondom

 

cara Menggunakan Kondom

cara Menggunakan Kondom

tips memilih wanita, tips memilih kondom wanita, tips membeli kondom, tips kuat tahan lama, tips kondom, wanita memakai kondom, tips menggunakan kondom wanita, tips menggunakan kondom, tips memakai kondom, tips kondom, gambar cara memakai kondom wanita, cara penggunaan kondom wanita, cara menggunakan kondom wanita, cara menggunakan kondom perempuan, cara menggunakan kondom, cara memakai kondom wanita, cara memakai kondom perempuan, cara memakai kondom pada wanita, cara memakai kondom.

Jenis Kondom

Dibawah ini ada beberapa jenis kondom :

  1. Kondom yang terbuat dari bahan lateks
    Kondom ini merupakan jenis kondom yang terbuat dari bahan lateks yang biasanya banyak dijual dipasaran. Dan hampir semua merek kondom biasanya menggunakan bahan lateks. Kondom lateks biasanya terbuat dari jenis bahan karet yang pastinya diambil dan dibuat dari jenis karet yang alami dengan kualitas yang sangat tinggi. Selain itu, virus dari penyakit seksual menular gonore, kencing nanah dan lainnya tidak akan bisa berhasil masuk pada bahan lateks ini. Bahan lateks juga merupakan bahan karet yang elastis dan juga sudah terbutki bisa membantu membentang sekitar 800% sebelum mengalami kerusakan atau putus. Bahan lateks yang sudah diuji terlebih dahulu sebagai bahan pembuatan kondom, sehingga pada bahan lateks memang sangat aman untuk dijadikan sebagai bahan kondom. Namun, dibalik dari semua jenis bahan lateks, tetap saja adanya suat kekurangan dari bahan lateks tadi.
  2. Polyurethane
    Kondom yang terbuat dari bahan non lateks biasanya dikenal dengan nama kondom polyurethane. Kondom ini biasanya mempunyai tingkat ketebalan serta lebar yang mirip dengan kondom bahan lateks. Jenis kondom ini biasanya dianggap lebih baik dibandingkan dengan jenis kondom lateks biasa untuk beberapa hal. Misalnya adalah kondom polyurethane yang lebih tidak sensitif akan suhu panas dan juga sinar ultraviolet. Dan selain itu juga kondom ini lebih kuat 3 kali lipat dibandingkan dengan kondom yang terbuat dari bahan lateks biasa.
  3. Spermisidal
    jenis kondom ini mengandung lubrikan atau pelumas yang mengandung bahan kimia dari spermisidal. Kondom ini tidak akan memberikan efek tambahan dalam mencegah terjainya kehamilan. Dan selain itu, waktu yang lebih pendek dari jenis kondom ini dalam hal kadaluarsa, dan bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada wanita. Selain itu juga menurut penelitian, jenis kondom ini juga bisa meningkatkan resiko terjadinya penularan penyakit HIV Aids. Jadi WHO memutuskan untuk kondom inii tidak diproduksi lagi.

Tips Memilih Kondom dan Menggunakan Kondom

Cara Pemesanan Paket Kondom Sutra Fiesta EarthQuake

Harga 1 Box Kondom Sutra Fiesta EarthQuake (3kondom + Vibrator Ring Fiesta) = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan: SMS ke 0818-0791-4826, tuliskan: Pesan Paket Kondom Sutra Fiesta EarthQuake, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

This entry was posted in Kondom Sutra and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *