Kondom Wanita

Kondom wanita adalah sarung poliuretan sekali pakai yang terdapat bagian menyerupai cincin yang mudah digerakkan pada bagian ujungnya, digunakan dengan cara dimasukkan ke dalam vagina. Cincin sarung yang besar tetap berada diluar untuk melindung bagian introitus. Keefektifan dari kondom wanita ini adalah 80%. Keuntungan dari kondom wanita ini adalah member perlidungan signifikan terhadap IMS dan infeksi virus seperti penyakit hepatitis. Menurunkan resiko terserang virus herpes simpleks 2 )HSV2) dan HPV. Dan juga kondom wanita ini dijual bebas. Kerugian dari pemakaian kondom wanita adalah tingkat kegagalan yang tinggi, mahal, dan menimbulkan suara perlu diberi lubrikasi ekstra.

Kondom Wanita

Kondom Wanita

Cara Pemakaian Kondom Wanita

Cara pemakaian kondom wanita adalah :

  1. Letakkan kondom dengan efektif dan benar.
  2. Bila kondom robek , pertimbangkan penggunaan alat kontrasepsi darurat. Bila tersedia pertimbangkan pada pemberian busa, film, atau supositoria ke dalam vagina dengan segera.

Cara kerja dari kondom wanita digunakan secara tunggal, berupa selubung satu ukuran dari bahan poliuretan yang dilumasi. Salah satu ujungnya dutempatkan di dalam vagina seperti diafragma, sementara ujung lainnya, yang menempel dengan cincin yang lebih besar, membuka kea rah introitus, yang berhadapan dengan labia dan menjadi perlindungan barier dari sperma dan infeksi menular seksual. Wanita dapat mengendalikan metide ini, penjualan kondom wanita yang dijual bebas sehingga mudah didapat, potensial untuk digunakan selama haid, tidak perlu digunakan bersama-sama dengan spermisida, dan member perlindungan iinfeksi menular seksual.

Adakalanya perkawinan orang modern dirancang belum ingin hamil dulu. Ada beberapa cara beKB yang dapat dipilih. Namun lebih banyak dianjurkan memilih KB yang tidak memakai hormon. Karena bagaimana pun hormon yang memasuki tubuh, baik melalui mulut, suntikan nata susuk, akan mempengaruhi system hormon tubuh. Termasuk keseimbangan hormon kewaniitaan. Pilihan memakai spiral dinilai lebih menguntungkan. Selain bersifat mekanis dan tanpa unsur hormon sama potensi mencegah kehamilannya. Pilihan berikutnya salah satunya adalah dengan menggunakan kondom, atau tisu vagina (pemati spermatozoa) atau sungkup kondom wanita (femidom).

Atau jika ingin paling aman, namun dengan kmeungkinan gagal lebih besar dapat dipilih senggama terputus (coitus interuptus). Begitu terasa akan keluar, langsung dicabut. Atau dapat dengan cara menghitung memakai system kalender. Hari masa subur dihitung dengan mengurangi 14 hari haid yang akan datang, maka tiga hari untuk amannya jangan melakukan hubungan seks. Selama itu bisa saja melakukan aktivitas seksual dengan cara lain sebagai pengganti. Tentu dengan angka kegagalan yang lebih besar kalau salah atau melesat menghitungnya.

Manfaat Kondom Wanita

Beberapa manfaat dan fungsi dari kondom wanita adalah :

  1. Kondom wanita bisa dimasukkan sampai 8 jam sebelum melakukan hubungan badan dengan pasangan.
  2. Bisa memberikan wanita agar lebih kontrol dalam menjaga kesehtan seksual.
  3. Bisa digunakan selama proses menstruasi wanita
  4. Dan lebih signifikan untuk lebih rendah dalam kemungkinan terjadinya atau menyampaikan suatu STD
  5. Wanita biasanya lebih rendah resikonya dalam mengembangkan penyakit kanker serviks. Selain itu juga penggunaan kondom anita muda bisa membantu mencegah terjadinya penyakit infeksi virus HPV, dengan demikian maka membantu merendahkan resiko terjadinya penyakit kanker serviks.

Pemakaian dari kondom wanita adalah :

  1. Peganglah cincin batin yang lembut pada antara jari serta ibu jari, dan kemudian tempatkanlah ujung yang tertutup kondom menuju ke dalam vagina.
  2. Setelah itu doronglah kondom sampai masuk ke dalam vagina dengan cara menggunakan dua jari.
  3. Kemudian lingkaran yang luar harus tetap dalam keadaan berbaring menuju ke bagian luar vagina.
  4. Jika pada lingkarang luar mqasuk ke dalam vagina selama melakukan hubungan seksual, kemudian berhenti dan sesuaikanlah sehingga menuju ke bagian luar lagi.
  5. Disaat penis masuk ke dalam vagina dengan lebih hati-hati itu tidak slip pada antara kondom dan juga pada bagian dinding vagina.
  6. Disaat sedang melakukan hubungan seksual sudah selesai memelintir kondom, dan kemudian tariklah ujungnya untuk membantu menghapuskannya. Lakukannlah cara ini dengan lebih berhati-hati dan kemudian pastikan bahwa tidak ada sperma yang masuk ke dalam vagina.
  7. Setelah itu gunakanlah kondom yang baru pada setiap kali Anda sedang melakukan hubungan seksual, tidak peduli bahwa seberapa dekat dengan satu tindakan sekisual adalah dari yang sebelumnya dilakukan.
  8. Dan sebaiknya selalu pastikan bahwa kondom tidak kadaluarsa.
  9. Untuk melindungi lingkungan dan menjaga kesehatan dan kebersihan, sebaiknya jangan buang kondom pada tempat sembarangan dan jangan dibuang ke toilet.

Cara kerja dari kondom adalah membantu dalam menghentikan sperma agar tidak mencapai ke sel telur. Kondom diciptakan untuk menghalangi secara fisik dan hambatan ini bisa memastikan untuk mencegah terjadinya pembuahan yang tidak diinginkan. Selain itu, pembuatan dari kondom yang berbahan tipis yang paling utama terbuat dari bahan lateks atau polyuretan. Pada kondom laki-laki biasanya mengandung pelumas, serta mengandung spemisida yang sangat baik untuk menghancurkan atau juga merusak sperma. Spermisida tambahan juga bannyak tersedia di sebagian besar toko obat atau apotek.

Untuk menggunakkan penggunaan kondom dengan lebih efektif :

  1. Mencegah kehamilan yang tidak diinginkan
  2. Pastikan bahwa penis pria tidak menyentuh bagian vagina sebelum kondom di pakai
  3. Seorang pria tidak harus selalu mendapatkan ejakulasi sperma keluar dari penis dan ini juga bisa saja terjadi sebelum mendapatkan ejakulasi.

Kondom Wanita

Cara Pemesanan Paket Kondom Sutra Fiesta EarthQuake

Harga 1 Box Kondom Sutra Fiesta EarthQuake (3kondom + Vibrator Ring Fiesta) = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan: SMS ke 0818-0791-4826, tuliskan: Pesan Paket Kondom Sutra Fiesta EarthQuake, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

This entry was posted in Kondom Sutra and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *