Kondom Pria

Kondom pria adalah sarung membrane lateks poliuretan atau alami yang dikenakan pada penis sqaat koitus untuk mencegah kehamilan atau mencegah infeksi. 99% kondom terbuat dari bahan lateks, kondim mencegah kehamilan karena sperma tidak bisa menembus kondom Organisme penyebab IMS. HPV, dan HIV tidak dapat menembus kondom lateks, tetapi mungkin dapat menembus kondom yang terbuat dari usus. Beberapa kondpm mengandung spermisida sehingga menambah keefektifannya. Kefeektifan 85-89% pengunaan yang tidak konsisten menyebabkan banyak kegagalan. Dari 100 kasus dilaporkan kondom robek sebanyak 1-12 kasus saat hubungan per vagina. Karena ejakulasi sperma terjadi akibat ereksi, kondom harus digunakan sebelum pasangan berhubungan seksual. Keuntunga dari pemakain kondim adalah member prlindungan kuatv terhadap IMS dan infeksi virus seperti hepatitis. Juga dapat menurunkan resiko HSV2 dan HPV. Murah, dan mudah didapat aatu dijual bebas.

Kerugian dari pemakaian kondom pria adalah terdapat metode yang lebih efektif untuk mencegah kehamilan. Kondom harus dilakukan sebelum bersenggama/ Lebih dari 5% pengguna kondom melapporkan adanya reaksi alergi terhadap penggunaan kondom lateks atau spermisida. Penatalaksaan dari pemakaian kondom ini adalah  kondom harus digunakan setiap kali akan berhubngan seksual. Dianjurkan penggunaan dengan spermisida karena meniingkatkan keefektifan kondom sebesar 5-7%. Petunjuk penggunaan spermisida harus dibaca dan diikuti dengan benar, meliputi waktu pemasangan, lama keefektifannya dan sebagainya. Robek atauu menyelip cara mencegah masalah ini adalah dengan cara menggunakan kondom yang berukuran tepat serta cara penggunaan yang tepat dan hati-hati. Bila memungkinkan segera gunakan busa, film, atau supositoria di vagina. Pertimbangkan penggunaan ECP.

Sekarang ini di Negara Barat, AIDS bukanlah penyakit heteroseksual yang didominan. Kelaziman virus AIDS pada kelompok heteroseksual murni sangat rendah dan pria heteroseks, bahkan dengan banyak pasangan seksual, tidak mungkin menghadapi virus tersebut. Namun demikian nampak bahwa semakin banyak pelacur wanita tertulari virus tadi. Dengan demikian ada kemungkinan di maa depan bahwa virus HIV AIDS menjadi lebih umum di kalangan orang heteroseks. Bila Anda mengurangi jumlah pasanngan seksual Anda dan menggunakan kondom pria, Anda akan menghadapi lebih sedikit kemungkinnan terkena penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Virus penyakit AIDS mrnyebar dikalangan pria homoseks di kota-kota besar di Erpoa dan Amerika Serikat. Epidemi heteroseksual dapat dicegah. Tindakan yang diambil sekarang dapat menghentikan penyebaran penyakit itu.


=====================================

>>> Rasakan Sensasi Baru Untuk Menambah Kenikmatan Hubungan Intim Pria Wanita, Paket Kondom Sutra Fiesta EarthQuake ( Kondom + Vibrating Ring ), Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Kondom Sutra and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>